Kabaret Merdeka Untuk Sukabumi Timur

Related Articles

Merdeka Untuk Sukabumi Timur

Salam pertama kami sampaikan dengan penuh semangat untuk seluruh bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, “Dirgahayu Republik Indonesia” ke 72.

Kamis pagi, 17 Agustus 2017 SMKN 1 Sukalarang dengan di dukung oleh Kecamatan Sukalarang menyelenggarakan Upacara HUT RI ke 72. Mengawali Upacara tersebut dari Tim Teater Hitam Putih yang didukung Oleh Sekolah dan Koramil setempat menampilakan sebuah Kabaret yang bertema perjuang dengan judul “MERDEKA UNTUK SUKABUMI TIMUR”

Kabaret tersebut menggambarkan sebuah kisah perjuangan di Sukabumi Timur (Sukalarang) dari mulai Jepang merebut kekuasaan Belanda sampai kembali ketangan Belanda dan akhirnya Merdeka.

Sinopsis cerita dibuat oleh Bapak Irman Saepudin kemudian digarap dengan  Secara konsep Kabaret oleh bapak Ucke Rakhmat Gadzali, S.Pd selaku Pembina Teater Hitam Putih. dibantu Sutradara dari Siswa/siswi Broadcasting yaitu Halfi dan Nenden, serta didukung sepenuhnya oleh crew dan aktor dari siswa/siswi jururan Broadcasting.

 

More on this topic

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular stories

BUKU BAHASA INGGRIS ERLANGGA XPRESS UN 2018 UNTUK SMK MAK, TERNYATA DI TULIS OLEH SALAH SATU GURU SMKN 1 SUKALARANG

Miss Endra begitulah siswa/siswi SMKN 1 Sukalarang memanggilnya, Ibu guru yang masih terlihat segar di usianya yg tidak muda lagi ini selain sebagai guru...