NEWS

Amanat Pembina Upacara 2 Oktober 2017 tentang Pembinaan Akhlak dan Disiplin Siswa

Dalam upacara Bendera 2 Oktober 2017 bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Bapak Kepala Sekolah Ade Rusliana, M.Pd, berikut rangkuman dari Amanat Pembina Upacara.

  • Dalam rangka kedisiplinan, SMK Negeri 1 Sukalarang berkomitment untuk membantu pemberantasan narkoba yang beredar di kalangan pelajar, sekolah akan melakukan  pembiasaan kedisiplinan supaya menjadi karakter dalam pembangunan akhlak sehingga siswa memiliki perilaku yang baik dan sanggup bersaing di dunia kerja.
  • Dalam Kesempatan kali ini juga sekaligus bertepatan dengan Hari Batik Nasional Dan Pembina Upacara   Ade Rusliana, M.Pd mengajak bagi seluruh Peserta upacara untuk bangga menggunakan Batik, dan mengetahui proses pembuatan dan desain corak batik.
  • Di hari Kesaktian Pancasila juga siswa di harapkan untuk mengerti sejarah dan berhati-hati dalam kebangkitan Partai Komunis Indonesia.
  • Kepedulian Kita Terhadap sesama juga telah di buktikan atas sumbangan yang berhasil di kumpulkan sekitar 2 Jt rupiah dari donasi siswa dan guru untuk  Etnis Rohingya.

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker