IHT Kurikulum Merdeka SMKN 1 Sukalarang

20 Juli 2022

B.e.A.R.T News – Kegiatan IHT merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh SMK Negeri 1 Sukalarang guna meningkatkan kompetensi dan kualitas guru.

In House Training (IHT) di SMK Negeri 1 Sukalarang dilaksakan dua hari, yakni mulai 20 Juli 2022 hingga 21 Juli Juli 2022 bertujuan meningkatkan kualitas guru dari berbagai mata pelajaran yang didukung oleh fasilitator atau pendamping yang profesional. Kegiatan ini diawali dengan Laporan Waka kurikulum Ibu Nina Roslina,S.Pd, dilanjutkan dengan pengarahan sekaligus pembukaan oleh Kepala SMK Negeri 1 Sukalarang, yakni Cece Supriadin, S.Pd, M.Pd.

Materi yang disampaikan mengenai IHT ini yaitu tentang Implementasi Kurikulum Merdeka dengan pemateri sekaligus pengawas yakni Ibu Rani Nuraeni, S.P., M.M.Pd,

Tujuan dari Kurikulum Merdeka yakni bertujuan untuk mengasah minat dan bakat anak sejak dini dengan berfokus pada materi esensial, pengembangan karakter, dan kompetensi peserta didik.

Dengan diadakannya IHT ini diharapkan SMK Negeri 1 Sukalarang dapat menerapkan dan mendesain berbagai model pembelajaran yang bervariasi guna meningkatkan kualitas pembelajaran, serta mampu menggunakan media penilaian secara digital.

Article Categories:
NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.